• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Mendadak Eksis

  • Terakhir diperbaharui : Kamis, 26 Pebruari 2015
  • Penulis : Nurfajriah, ST
  • Hits : 2471

“MENDADAK EKSIS”

HIMPUNAN MAHASISWA TEKNIK

UPN “VETERAN” JAKARTA

Dalam rangka mencari bakat baru di bidang seni akting, industri perfilman Indonesia melakukan pencarian talenta – talenta baru di dunia seni peran dengan mempersembahkan sebuah judul baru “Bulan Terbelah di Langit Amerika”. Untuk melengkapi pencarian mereka, maka diadakanlah pencarian bakat itu di tujuh kota di Indonesia.

image001.jpg

Dengan sponsor “Nissin Wafer” di Jakarta terpilihlah UPN “Veteran” Jakarta sebagai tempat audisi. Acara yang berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 23 – 24 Febuari 2015 ini diadakan di Fakultas Teknik UPNVJ. Atas kerjasama yang dilakukan bersama dengan “Himpunan Mahasiswa Teknik” UPNVJ ini berlangsung dengan meriah dan penuh antusiasme dari para mahasiswa/i UPNVJ. Adapun tempat berlangsungnya audisi ini dilaksanakan di Gd. Yos Sudarso Fakultas Teknik UPNVJ.

image003.jpg

Selain audisi, acara ini diisi oleh coaching clinic acting class bersama Yayu Unru aktor film handal yang membintangi berbagai judul film seperti Sang Pemimpi (2009) dan Mengaku Rasul (2008) serta duo host “The Dandees” yang terkenal dengan celotehannya yang konyol, aneh dan gak enak didenger yang belakangan ini menjadi trendsetter karena ulah mereka, yaitu Imam Darto dan Dimas Danang yang mampu meriuhkan acara.

image002.jpg

Dalam perbincangannya dengan Yayu Unru, mengatakan acara yang diselenggarakan di Fakultas Teknik ini sangat luar biasa animonya karena semakin meningkatnya kesadaran mahasiswa/i UPNVJ untuk mengikuti acara yang diadakan atau yang bekerja sama dengan kampus. Acara seperti ini dapat menambah daya kreasi dan kreativitas serta menemukan bakat terpendam dari masing – masing pribadi. Secara pribadi menyampaikan keterkejutkannya karena acara ini bekerja sama dengan mahasiswa Teknik, karena biasanya acara seperti ini diladakan oleh Fakultas lain yang condong ke arah entertainment seperti FISIP atau sejenisnya. Di akhir perbincangan, beliau mengucapkan selamat atas beralihnya status UPNVJ menjadi PTN. Semoga dapat menghasilkan calon penerus bangsa yang berkualitas.

Informasi