• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Visi dan Misi

  • Terakhir diperbaharui : Jumat, 06 Juli 2018

VISI

Pada tahun 2025 menjadi Fakultas Teknik, menghasilkan Sarjana Teknik yang memiliki capaian pembelajaran lulusan dalam bidang Teknologi berbasis sumber daya alam nasional yang inovatif beridentitas Bela Negara dan berdaya saing regional.

MISI

  1. Menyelenggarakan proses pembelajaran yang adaptif terhadap perkembangan IPTEK yang didukung oleh Sistem Informasi Manajemen, berwawasan lingkungan dalam rangka peningkatan daya saing Bangsa yang beridentitas Bela Negara
  2. Mengembangkan Pusat Kajian "Energi Alternatif, Teknologi Manufaktur, dan Kapal Perikanan secara terpadu untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat luas melalui kegiatan penelitian dan menghasilkan rancangan produk inovatif, berdaya saing yang beridentitas Bela Negara
  3. Membangun jaringan kerjasama pada tingkat nasional dan global.
  4. Menyelenggarakan tata kelola Fakultas yang berkualitas secara transparan, akuntabel, dan berkelanjutan dalam tatanan kehidupan kampus yang kondusif.
  5. Mengembangkan fasilitas laboratorium untuk mendukung kebutuhan pembelajaran dan penelitian dalam rangka menghasilkan produk inovatif.
  6. Mewadahi organisasi dan kegiatan kemahasiswaan untuk mengembangkan keahlian yang beridentitas Bela Negara.