Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta
Share Good Things

Pelaksanaan Ujian Tulis Berbasis Komputer Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (UTBK-SBMPTN) akan dsedang dilaksanakan tepatnya pada Selasa, (17/5). Sebanyak 29 titik lokasi di Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPNVJ) menjadi tempat pelaksanaan UTBK SBMPTN 2022, diantara 29 titik lokasi tersebut terdapat 6 lokasi pusat UTBK yang berada di kampus Limo. Salah satu tempat tersebut dilaksanakan di Fakultas Teknik yaitu pada Labolatorium Komputasi lantai 3, sebanyak 20 calon mahasiswa mengikuti test di setiap sesinya. Sesi 1 dilaksanaakan mulai pukul 06:45-10:30 kemudian dilanjutkan Sesi 2 pukul 13:00 sampai dengan pukul 16:45.

Sesampainya peserta di lokasi ujian kemudian peserta akan dilakukan pengecekan suhu tubuh oleh petugas kemanan kemudian dilanjutkan untuk antri cek surat serta berkas yang dibutuhkan. Jika semua berkas sudah lengkap peserta yang melaksankan ujian di Fakultas Teknik diarahkan oleh petugas untuk menunggu diruang tunggu yang telah disediakan yaitu di Labolatorium Sistem Perancangan Produksi, sebelum dapat di izinkan mamasuki ruangan ujian peserta diminta untuk meninggalkan semua peralatan elektronik baik ponsel maupun jam tangan diruang tunggu.

Terdapat 660 calon mahasiswa yang melakukan ujian pada gelombang 1 dan gelombang 2 yang nantinya dibagi menjadi 20 orang pada setiap sesinya, Panita menyediakan 20 komputer utama untuk peserta ujian dan 2 komputer cadangan sebagai backup komputer utama.

Chat with Us!