Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta
Share Good Things

Tim perwakilan dari mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta merah juara 1 pada perlombaan Karya Tulis Ilmiah yang diselenggarakan oleh Ikatan mahasiswa Muhammadiyah Komisariat Farmasi Universitas Muhammadiyah Purwokerto Jawa Tengah, Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan tersebut dimulai dengan pendaftaran pada 14 Februari 2022 sampai pengumuman 29 Mei 2022.

Tim yang terdiri dari tiga perwakilan mahasiswa prodi Teknik Elektro atas nama M Arif Rahman Hakim (2010314014), Isfandriya Sintasari (2010314013), Muhammad Zakiy Al’Azhim (2010314025) berhasil membawa pulang posisi pertama dalam perlombaan tersebut.

Pada perlombaan tersebut mahasiswa Teknik Elektro membawakan judul karya tulis ilmiah dengan judul “Rancang Bangun Tempat Penerima Paket di Rumah Dengan Sensor Infrared Berbasis IoT Menggunakan Pengenalan ID Card Yang Terhubung Dengan Ponsel Pintar Pengguna” yang di dampingi langsung oleh dosen Ka Prodi Teknik Elektro langsung yaitu Bapak Achmad Zuchriadi, S.T., M.T.

Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional (LKTIN) AVICENNA sendiri merupakan lomba yang diselenggarakan oleh Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Komisariat Farmasi Universitas Muhammadiyah Purwokerto yang tergabung dalam rangkaian acara AVICENNA 2022 yang diikuti oleh Mahasiswa SMA/SMK Sederajat diseluruh Indonesia. Rangkaian acara Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional (LKTIN) yaitu pengumpulan karya tulis ilmiah dan presentasi karya tulis. Kompetisi ini merupakan hasil kajian pustaka yang berisi solusi inovatif dari suatu permasalahan serta menganalisisnya sehingga didapatkan sebuah kesimpulan. Tujuan utama dari kegiatan ini yaitu sebagai media penyaluran inovasi dan kreativitas generasi millenial terutama siswa dalam mewujudkan SDGs 2030.

pada saat presentasi
Pengumuman juara
Chat with Us!