Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta
Share Good Things

Dalam rangka mempersiapkan dan transformasi menjadi Badan Layanan Umum (BLU) Fakultas Teknik Univeritas Pembangunan Veteran Jakarta melaksanakan kunjungan studi banding ke Badan Pengembang Bisnis milik Universitas Negeri Semarang pada Selasa (30/08). Rombongan Fakultas Teknik tiba di Gedung Rektorat yang terdiri dari Dekanat, Kepala Bidang Studi, Kepala Laboratorium, Tendik disambut baik secara langsung oleh jajaran badan penggembang bisnis Universitas Negeri Semarang

Kegiatan dimulai dengan sabutan oleh perwakilan Unit Bisnis Dr. Amir Mahmud, S.Pd., M.Si selaku ketua, beliau mengungkapkan UNNES dengan UPNVJ memiliki hubungan kerjasama yang intens terutama yang terbaru dalam pengembangan aplikasi bersama tuturnya. Kemudian sambutan dilakukan dari pihak UPNVJ yaitu Dr. Henry Binsar Hamonangan Sitorus, S.T., M.T selaku Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta.

Setelah sambutan kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang dipimpin oleh Sekertaris Unit Bisnis UNNES Indah Anisykurlillah, S.E., M.Si. Akt., CA. dengan beberapa topik pertanyaan yang dijawab oleh jajajaran unit bisnis UNNES yang hadir saat itu. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi unit bisnis milik UNNES yang telah berjalan hingga saat ini.

Chat with Us!