Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta
Share Good Things

Pada hari Sabtu tanggal 6 Mei 2023 melalui Platform ZOOM Meeting dan Youtube Livestream BEM FT UPNVJ 2023 telah melaksankaan Grand Launching Kabinet Abhipraya Nawasena. Grand Launching merupakan suatu program kerja untuk pembuka untuk mengenalkan kabinet Abhipraya Nawasena BEM FT 2023 yang dihadiri oleh Bapak Dr. Henry Binsar Hamonangan Sitorus S.T., M.T selaku Dekan Fakultas Teknik beserta jajarannya, berbagai delegasi Ormawa, KSM, UKM dan Keluarga Mahasiswa Fakultas Teknik lainnya.

Program kerja ini sendiri bermaksud untuk menginformasikan struktur kepengurusan, visi-misi yang dipaparkan oleh Ketua dan Wakil BEM FT UPNVJ 2023, serta pemaparan program kerja yang akan dilaksanakan dalam satu periode kedepan kepada seluruh KEMA FT, delegasi dari berbagai Ormawa, KSM, UKM dan dekanat beserta jajarannya. Tidak lain dan tidak bukan, Grand launching juga memiliki beberapa tujuan yaitu untuk memperkenalkan dan menjalin kerja sama serta persahabatan antara BEM FT UPNVJ dengan keluarga besar FT UPNVJ.

Kegiatan Grand Launching dibuka oleh MC pada pukul 09.00 dan dilanjutkan dengan pembacaan doa lalu menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Bela Negara. Setelah itu, penyampaian sambutan Dekan Fakultas Teknik, Ketua BEM FT, dan Ketua Pelaksana. Setelah itu dilanjutkan penampilan video perkenalan kepengurusan BEM FT UPNVJ. Setelah rangkaian pembukaan selesai, dilanjut dengan pemaparan visi-misi oleh Ketua dan Wakil Ketua BEM FT UPNVJ serta pemaparan program kerja Satuan Pengendali Internal oleh Muhammad Fatih Kusumah Kemudian pemaparan program kerja Kementrian Kesekretariatan oleh Carlos Raja Pangihutan Setelah itu, dilanjutkan dengan pemaparan program kerja Kementrian Komunikasi dan Informatika oleh Raudy Ginan bersama Kepala Biro Humas dan DKV, Kemudian pemaparan program kerja Kementrian kemahasiswaan oleh Muhammad Reyza Luthfi, Selanjutnya pemaparan program kerja Kementrian Sosial Politik oleh Rifqi Hafiz Afdani Dan yang terakhir pemaparan program kerja Kementrian Kepemudaan oleh Rakha Dwiputra Aditama. Kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan dilanjutkan dengan game/kuis berhadiah, terakhir kegiatan ditutup dengan sesi dokumentasi.

Chat with Us!