Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta
Share Good Things

Fakultas Teknik berhasil meraih prestasi membanggakan dalam peringatan dalam peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia yang dilaksanakan di Kampus Pondok Labu UPN “Veteran” Jakarta. Tim yang beranggotakan dosen dan tenaga pendidik Fakultas Teknik berhasil meraih juara 2 dalam lomba billiard tampah yang diselenggarakan oleh panitia pusat UPNVJ pada hari kamis, 17 Agustus 2023.

Lomba biliard tampah sendiri merupakan salah satu cabang lomba yang dikompetisikan pada peringatan HUT ke-78 RI di UPNVJ. Cabang lomba lainnya yaitu lomba memasukkan paku ke dalam botol; lomba tendang bola menggunakan corong; lomba makan biskuit; lomba makan kerupuk; lomba senam germas; dan lomba parade fashion show. Lomba ini diikuti oleh peserta yang dibentuk pada setiap fakultas di UPNVJ.

Lomba biliard tampah adalah lomba yang melatih kerja sama dan koordinasi tim untuk memasukkan bola kedalam lubang yang telah dibentuk pada saringan bambu. Untuk memasukkan bola ke dalam lubang ini tidak menggunakan tangan melainkan dengan kaki yang menjadikan keunikan dan tantangan pada lomba ini.

Tim dari Fakultas Teknik UPN “Veteran” Jakarta menunjukkan performa yang luar biasa sepanjang kompetisi. Mereka berhasil mengalahkan tim lainnya dengan baik, walaupun pada akhirnya tim Fakultas Teknik UPNVJ harus puas dengan posisi juara 2.

Prestasi juara 2 dalam Lomba Biliard Tampah ini semakin menambah daftar prestasi olahraga antar fakultas pada UPN “Veteran” Jakarta. Keberhasilan ini tidak hanya merupakan pencapaian bagi Fakultas Teknik, tetapi juga menjadi semangat bagi seluruh dosen dan tenaga pendidik dalam berpartisipasi di berbagai berbagai kegiatan universitas lainnya.

Diharapkan prestasi ini akan menjadi motivasi yang kuat bagi Fakultas Teknik UPN “Veteran” Jakarta untuk terus berprestasi di masa depan. Selamat kepada tim biliard Fakultas Teknik UPN “Veteran” Jakarta atas prestasi luar biasa ini, dan semoga dapat terus berprestasi di kompetisi-kompetisi selanjutnya.

Chat with Us!