Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta
Share Good Things

Fakultas Teknik berhasil meraih prestasi membanggakan dalam peringatan dalam peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia yang dilaksanakan di Kampus Pondok Labu UPN “Veteran” Jakarta. Tim yang beranggotakan dosen dan tenaga pendidik Fakultas Teknik berhasil meraih juara 3 dalam lomba parade dan fashion show yang diselenggarakan oleh panitia pusat UPNVJ pada hari kamis, 17 Agustus 2023.

Parade dan Fashion Show ini merupakan salah satu highlight acara dalam perayaan Kemerdekaan RI di UPN “Veteran” Jakarta. Semua fakultas di UPNVJ berpartisipasi dalam kompetisi ini dengan menampilkan busana dan kreativitas terbaik mereka yang mengangkat tema kebangsaan dan kemajuan Indonesia.

Parade dan fashion show sendiri merupakan salah satu cabang lomba yang dikompetisikan pada peringatan HUT ke-78 RI di UPNVJ. Cabang lomba lainnya yaitu lomba memasukkan paku ke dalam botol; lomba tendang bola menggunakan corong; lomba makan biskuit; lomba makan kerupuk; lomba senam germas; dan lomba billiard tampah.

Lomba parade dan fashion show adalah lomba yang menunjukkan kecakapan oleh setiap tim untuk melakukan pawai dengan pakaian yang unik dan menarik. Tim dari Fakultas Teknik UPN “Veteran” Jakarta berhasil tampil dengan mengagumkan serta menarik perhatian mata sepanjang jalannya acara. Mereka berhasil memberikan kesan yang baik diantara tim lainnya, walaupun pada akhirnya tim Fakultas Teknik UPNVJ harus puas dengan posisi juara 3.

Meskipun begitu ketua tim Fakultas Teknik, mengungkapkan kegembiraannya atas pencapaian ini. “Kami sangat senang bisa meraih juara 3 dalam kompetisi ini. Ini adalah hasil dari kerja keras dan kolaborasi tim yang luar biasa. Kami berusaha untuk menghadirkan sesuatu yang berbeda dan menginspirasi peserta, lainnya” ujar ketua tim.

Dekan Fakultas Teknik UPNVJ, Dr. Henry Binsar H Sitorus, S.T., M.T., juga memberikan apresiasi yang tinggi atas pencapaian tim Parade dan Fashion Show. “Prestasi ini menunjukkan bahwa Fakultas Teknik tidak hanya unggul dalam bidang teknik, tetapi juga dalam kreativitas dan seni. Kami bangga dengan prestasi tim kami dan berharap prestasi ini akan menjadi dorongan untuk pencapaian yang lebih baik kedepannya” kata beliau.

Diharapkan prestasi ini akan menjadi motivasi yang kuat bagi Fakultas Teknik UPN “Veteran” Jakarta untuk terus mengukir prestasi lainnya di masa depan. Selamat kepada tim parade dan fashion show Fakultas Teknik UPN “Veteran” Jakarta atas prestasi membanggakan ini, dan semoga dapat terus berprestasi di kompetisi-kompetisi selanjutnya.

Chat with Us!