Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta
Share Good Things

Sebagai tindak lanjut dari Pengabdian Kepada Masyarakat yang berjudul “Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Limo Kota Depok Melalui Penerapan Teknologi Pengolahan Sampah Pada Bank Sampah Sawo Kencana”, Dosen dari UPN “Veteran” Jakarta pada tanggal 11 September 2023 secara resmi menyerahkan produk daur ulang sampah plastik kepada Ketua TP PKK Depok.

Bank sampah sawo kencana merupakan hasil kerjasama antara tim UPNVJ dengan mitra dari masyarakat Sawo Griya Kencana II RT/RW 08/01, Limo, Depok. Ketua TP PKK Depok menerima produk daur ulang sampah tersebut dengan senang hati, dan mengapresiasi upaya kolaboratif antara UPNVJ dan Bank Sampah Sawo Kencana dalam menjalankan program pemberdayaan masyarakat sekaligus mendukung upaya pengelolaan sampah yang lebih berkelanjutan di Kecamatan Limo.

Dengan penyerahan produk daur ulang sampah plastik ini, diharapkan akan semakin banyak masyarakat yang terinspirasi untuk ikut berperan aktif dalam upaya pengurangan sampah plastik dan mendukung upaya pemberdayaan masyarakat melalui inovasi teknologi.

Chat with Us!