Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta
Share Good Things

UPN “Veteran” Jakarta kembali menggelar upacara bendera bulanan pada hari ini, Senin, 18 September 2023. Pada kesempatan kali ini, Fakultas Teknik UPNVJ memiliki kehormatan untuk menjadi petugas upacara bendera.

Upacara bendera bulanan ini diadakan setiap tanggal 17 sebagai wujud Bela Negara dan untuk memupuk semangat nasionalisme di kalangan mahasiswa, dosen, dan staf UPN “Veteran” Jakarta. Kegiatan ini juga menjadi momen untuk menyampaikan berita dan informasi penting mengenai perkembangan dan prestasi terbaru di UPNVJ yang disampaikan oleh Dr. Ria Maria Theresa, Sp.KJ, selaku Pembina Upacara.

Tiga mahasiswa terbaik dari Fakultas Teknik terpilih untuk menjadi pengibar bendera pada upacara bendera kali ini, diantaranya: Daniel Steven Santoso (mahasiswa Teknik Industri angkatan 2022), Muhammad Farhan I (mahasiswa Teknik Industri angkatan 2022), dan Satrio Yudistiano T (mahasiswa Teknik Mesin angkatan 2021).

Diharapkan upacara bendera bulanan yang selalu dilaksanakan di UPN “Veteran” Jakarta terus memperkuat nilai-nilai patriotisme, persatuan, dan semangat juang di kalangan mahasiswa, tenaga pendidik, dosen dan pimpinan universitas, serta mengingatkan akan pentingnya kemerdekaan dan tanggung jawab kita sebagai warga negara Indonesia.

Chat with Us!