Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta
Share Good Things

BEM Fakultas Teknik UPN “Veteran” Jakarta menyelenggarakan kegiatan UPGRADING FT yang berkolaborasi dengan PT Cladtek Bi Metal Manufacturing. Kegiatan ini berupa kuliah umum yang telah diikuti oleh lebih dari 120 peserta dari Fakultas Teknik UPNVJ pada Kamis, 21 September 2022 bertempat di aula Tanah Airku. Acara ini diisi oleh narasumber dari Senior Vice President People & Culture dari Cladtek Holdings, Bapak Iban Salda Shafwan.

Iban Salda Shafwan

PT Cladtek Bi Metal Manufacturing merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa industri untuk beberapa pekerjaan mengenai material logam, khususnya proses Weld Overlay dan Lining pada pipa baja karbon untuk keperluan industri. PT Cladtek merupakan perusahaan yang memiliki kuota produksi pipa cladding terbesar di Indonesia, dan juga salah satu yang terbesar di dunia.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wawasan dan pengetahuan yang mendalam kepada peserta mengenai perkembangan terkini dalam bidang teknik, serta memperluas jaringan dan kolaborasi antara universitas dan industri.

Dalam kuliah umum ini, peserta mendapatkan kesempatan untuk mendengarkan pesan dari Senior Vice President People & Culture, Cladtek Holdings, yang akan membahas topik-topik terkait dengan perkembangan teknologi dan inovasi dalam industri. Selain itu, kegiatan ini juga memberikan kesempatan bagi peserta untuk berinteraksi dan bertukar pikiran dengan narasumber dan peserta lainnya yang membuat terciptanya suasana diskusi yang dinamis dan memperkaya pemahaman mereka dalam bidang teknik.

Dengan adanya kolaborasi antara BEM Fakultas Teknik UPN “Veteran” Jakarta dan PT Cladtek Bi Metal Manufacturing, diharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi peserta dalam mengembangkan potensi dan keterampilan peserta dalam dunia kerja professional di bidang teknik.

Contributed Author: BEM FT UPN “Veteran” Jakarta

Chat with Us!