Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta
Share Good Things

Selamat dan sukses kami ucapkan kepada Naufal Firdaus (2010314006), Sri Sakhinah Rahayu (2010314004) dan Fawaz Nawfal (2010314007), mahasiswa Program Studi S1 Teknik Elektro, yang berhasil meraih Juara 3 Lomba Karya Tulis Ilmiah Tingkat Nasional (LKTIN) dengan tema Inovasi dan Strategi dalam Mencapai Kemandirian Bangsa di Bidang Kesehatan. Lomba ini diselenggarakan oleh STIKes Widya Dharma Husada Tangerang yang tergabung dalam rangkaian acara WISDART FEST 2023.

Ketua tim, Naufal Firdaus menjelaskan LKTIN ini diikuti oleh berbagai tim dari perguruan tinggi di Indonesia. Tahap final lomba ini dilaksanakan secara offline pada tanggal 27 Juli 2023 di Universitas Pamulang Kampus 2 (UNPAM Viktor), Jl. Raya Puspitek, Buaran, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310. Pada kompetisi ini terpilih 5 Finalis yaitu 2 tim dari STIKes Widya Dharma Husada Tangerang, 1 tim dari Poltekkes Kemenkes Makassar, dan 1 tim dari Poltekkes Kemenkes Semarang.

Prestasi yang didapatkan pada lomba ini merupakan hasil dari kerja keras, saling melengkapi satu sama lain, serta pantang menyerah dari tim. Melalui bimbingan, arahan, serta dukungan dari dosen pembimbing menjadi peran tambahan dalam meraih prestasi yang gemilang. Diharapkan dengan pencapaian prestasi ini, dapat memotivasi mahasiswa lainnya untuk dapat terus meraih prestasi baik akademik maupun non-akademik, sehingga dapat membanggakan dan memajukan nama Fakultas Teknik UPN “Veteran” Jakarta.

Chat with Us!