Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta
Share Good Things

Rektor UPN “Veteran” Jakarta secara resmi melantik Dr. Henry Binsar Hamonangan Sitorus, S.T., M.T. dengan jabatan sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik Periode 2023-2026 Pada hari Rabu, 01 November 2023.

“Tugas bidang akademik menjadi kewajiban kita bersama, bidang akademik merupakan bidang tridharma dimana saat ini metode pembelajaran kita berbasis penelitian, kita bisa mencontoh beberapa kurikulum dan tata kelola pendidikan luar negeri yang bisa menjadi tolak ukur kit aini bisa jadi komitmen bersama untuk pembaharuan tata kelola dan mutu pendidikan” ucap Anter Venus, Rektor UPNVJ dalam sambutannya di Ruang Auditorium Bhinneka Tunggal Ika.

Setelah dilakukan pelantikan, pada hari yang istimewa ini Henry didampingi istri dan anak tercintanya dalam sambutannya menuturkan ucapan terimakasih atas kepercayaan barunya mengemban tugas baru menjadi Wakil Rektor Bidang Akademik.

“Jujur ini merupakan tugas yang besar dan tidak mudah yang dipercayakan ke Saya, sebelumnya Saya baru beberapa waktu dilantik sebagai Dekan Fakultas Teknik dimana saat ini semua program sedang berjalan yang sejauh ini masih dalam tanggung jawab Saya. Jadi dengan kepercayaan baru ini Saya sudah menyiapkan diri untuk mengemban tugas saya sebelumnya dan juga tugas baru sebagai Wakil Rektor bidang Akademik” ucap Henry B.H.S., Wakil Rektor Bidang Akademik Baru. 

Kami segenap keluarga besar Fakultas Teknik mengucapkan Selamat atas terpilihnya Dr. Henry Binsar Hamonangan Sitorus, S.T., M.T sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik untuk periode 2023-2027. Ini adalah pencapaian yang luar biasa dan menunjukkan kepercayaan yang tinggi dari seluruh civitas akademika UPN “Veteran” Jakarta terhadap kemampuan dan kepemimpinan beliau. Kami yakin bahwa dengan pengalaman dan dedikasinya selama ini, beliau akan membantu membawa UPNVJ ke tingkat yang lebih tinggi dan sukses dalam bidang akademik maupun riset.

Foto Bersama
Chat with Us!