Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta
Share Good Things

Seluruh keluarga besar Fakultas Teknik Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (UPNVJ) memperkuat sinergi dan semangat kebersamaan melalui Program Capacity Building yang berlangsung di Yogyakarta pada tanggal 6 hingga 8 November. Salah satu kegiatan utama dalam program ini adalah rapat evaluasi pencapaian Indikator Kinerja Utama (IKU) dan Program Kerja (PK) Dekan.

Dalam suasana yang penuh keterbukaan dan kolaborasi, seluruh anggota fakultas berkumpul untuk mengevaluasi pencapaian yang telah dicapai sepanjang periode tertentu. Evaluasi IKU dan PK Dekan menjadi momen refleksi bersama untuk mengidentifikasi keberhasilan, tantangan, dan langkah-langkah strategis yang perlu diambil ke depan.

Dekan Fakultas Teknik mengungkapkan, “Rapat evaluasi ini adalah langkah penting untuk memastikan bahwa kita terus bergerak maju dan mencapai visi bersama. Sinergi dan partisipasi semua pihak sangat diperlukan untuk meraih prestasi yang lebih baik.”

Program Capacity Building ini tidak hanya berfokus pada pengembangan kapasitas individu, tetapi juga pada penguatan koordinasi dan komunikasi di antara semua elemen fakultas. Dengan memahami pencapaian dan tantangan yang dihadapi, Fakultas Teknik UPNVJ siap menghadapi masa depan dengan langkah-langkah strategis yang terencana dan terukur.

Chat with Us!