Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta
Share Good Things

Antusiasme memenuhi Fakultas Teknik Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (UPNVJ) setelah ceramah inspiratif dari Wakil Dekan III, Pak Nanang, kepada 60 Siswa/Siswi SMA LabSchool Cirendeu. Menindaklanjuti momen berharga tersebut, tim yang terdiri dari mahasiswa dan tenaga kependidikan Fakultas Teknik mengajak seluruh siswa untuk menjelajahi laboratorium-laboratorium kampus.

Dalam tur yang dipandu dengan antusias, siswa/siswi diajak melihat secara langsung fasilitas dan peralatan canggih di laboratorium. Mahasiswa dan tenaga kependidikan memberikan penjelasan mendalam tentang berbagai kegiatan praktikum dan penelitian yang dapat diikuti oleh para mahasiswa di Fakultas Teknik UPNVJ.

Ekspresi kegembiraan tergambar jelas di wajah para siswa/siswi, yang tampak semakin tertarik dan terinspirasi oleh kesempatan untuk merasakan langsung atmosfer belajar di lingkungan kampus. Pertanyaan-pertanyaan yang aktif dan semangat untuk belajar terlihat dari setiap siswa/siswi, menciptakan interaksi yang positif antara tim Fakultas Teknik dan para pengunjung. “Ini adalah momen yang istimewa bagi kami. Kami senang melihat semangat belajar dan antusiasme para siswa/siswi,” ujar salah satu mahasiswa yang menjadi pemandu tur. Tur ke laboratorium ini tidak hanya memberikan gambaran nyata tentang kehidupan akademis di Fakultas Teknik UPNVJ tetapi juga diharapkan dapat menjadi motivasi tambahan bagi siswa/siswi dalam meraih impian dan merinci langkah-langkah menuju karier di dunia teknik.

Chat with Us!