Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta
Share Good Things

Fakultas Teknik UPN “Veteran” Jakarta memberikan penghargaan kepada para mahasiswa berprestasi dan peraih IPK tertinggi dalam acara Yudisium Ke-73 yang berlangsung pada 26 September 2024 di Aula Tanah Airku. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi, kerja keras, dan pencapaian akademik para mahasiswa selama menempuh pendidikan di Fakultas Teknik.

Selamat kepada Farhan Aditya Fabian (NIM 2010314038) dari program studi S1 Teknik Elektro yang berhasil menjadi mahasiswa berprestasi pada Yudisium Ke-73. Sertifikat mahasiswa berprestasi diberikan oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Kerja Sama, dan Sistem Infomasi, Dr. Nanang Alamsyah, ST., MT.

Selamat kepada Mohraffi Azura Pasha (NIM 2010311013) dan Muhammad Fakhri Hamzah (NIM 2010311001) yang sama-sama meraih IPK tertinggi pada program studi S1 Teknik Mesin dengan IPK 3,75. Sertifikat diberikan oleh Kaprodi S1 Teknik Mesin, Fahrudin, ST., MT.

Mahasiswa Peraih IPK Tertinggi Program Studi S1 Teknik Mesin UPNVJ

Selamat kepada Rika Wirasaputri (NIM 2010312079) yang meraih IPK tertinggi pada program studi S1 Teknik Industri dengan IPK tertinggi dengan IPK 3,84. Sertifikat diberikan oleh Kaprodi S1 Teknik Industri, Ir. Nur Fajriah, ST., MT.,

Mahasiswa Peraih IPK Tertinggi Program Studi S1 Teknik Industri UPNVJ

Selamat kepada Ainul Bhariyah (NIM 2010313015) yang meraih IPK tertinggi pada program studi S1 Teknik Perkapalan dengan IPK tertinggi dengan IPK 3,74. Sertifikat diberikan oleh Kaprodi S1 Teknik Perkapalan, Dr. Wiwin Sulistyawati, ST., MT

Mahasiswa Peraih IPK Tertinggi Program Studi S1 Teknik Perkapalan UPNVJ

Selamat kepada  Isfandriya Sintasar (NIM 2010314013) dan Nana Triana Oktavia (NIM 2010314048 ) yang sama-sama meraih IPK tertinggi pada program studi S1 Teknik Elektro dengan IPK  3,85. Sertifikat diberikan oleh Kaprodi S1 Teknik Elektro, Achmad Zuchriadi P, ST., MT.

Mahasiswa Peraih IPK Tertinggi Program Studi S1 Teknik Elektro UPNVJ

Pemberian penghargaan ini menjadi wujud apresiasi Fakultas Teknik terhadap semangat juang dan pencapaian akademik para mahasiswa. Diharapkan, para lulusan ini dapat terus berkontribusi positif dalam dunia kerja dan masyarakat, serta membawa nama baik almamater di tingkat nasional maupun internasional.

Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi para mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi dan memberikan yang terbaik. Selamat kepada seluruh penerima penghargaan, semoga kesuksesan ini menjadi awal yang baik untuk perjalanan karier di masa depan.

Foto Bersama Lulusan Mahasiswa Berprestasi dan Peraih IPK Tertinggi
Chat with Us!