Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta
Share Good Things

Selamat dan sukses kami ucapkan kepada Muhammad Ghafar (2310312025), Muhammad Zaidan Husain (2310312026), Jihan Khalila Syaiful (2310312027) yang berhasil meraih Juara ke-2 pada kategori Outstanding Problem Solving. Pada Sebelas Maret Business Case Competition 2024.

Sebelas Maret Business Case Competition (SMBCC) 2024 merupakan pembuka acara dari rangkaian Management Carnival yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Sebelas Maret (UNS). Acara yang mengangkat tema “Sustaining Innovative Business in Technology Information on a Digital Marketing” diikuti oleh mahasiswa dari perguruan tinggi se-Indonesia. Para peserta yang tergabung dalam sebuah tim akan berkompetisi dalam mencari solusi dari suatu masalah bisnis.

Agenda SMBCC yang rutin digelar sekali dalam setahun mampu menjadi wadah bagi para mahasiswa untuk mengasah kemampuan berpikir analitik, kritis serta mampu menyusun strategi bisnis yang inovatif. SMBCC yang dilaksanakan pada 10-12 Oktober 2024 di FEB UNS terbagi dalam empat tahapan yaitu tahap registration, preliminary, semifinal, dan final round. Tiga tahapan awal dilaksanakan secara online dan tahap final round dilaksanakan secara offline.

Diharapkan dengan pencapaian prestasi ini, dapat memotivasi mahasiswa lainnya untuk dapat terus meraih prestasi baik akademik maupun non-akademik, sehingga dapat membanggakan dan memajukan nama Fakultas Teknik UPN “Veteran” Jakarta.

Chat with Us!