• Pilih Bahasa :
  • indonesian
  • english

Visi dan Misi Teknik Elektro (S-1)

  • Terakhir diperbaharui : Jumat, 23 Juli 2021

Visi Program Studi Teknik Elektro

Menuju Program Studi Teknik Elektro yang inovatif dalam bidang teknologi tenaga listrik, telekomunikasi, dan elektronika kendali, serta beridentitas bela negara untuk pembangunan masyarakat Indonesia

Misi Program Studi Teknik Elektro

  1. Menyelenggarakan proses pembelajaran berbasis kompetensi yang adaptif terhadap perkembangan teknologi tenaga listrik, telekomunikasi, dan elektronika kendali untuk menghasilkan lulusan sarjana teknik elektro yang beridentitas bela negara dan berdaya saing global.
  2. Mengembangkan penguasaan teknologi bidang tenaga listrik, telekomunikasi, dan elektronika kendali melalui penelitian dan pengabdian masyarakat yang inovatif dan adaptif terhadap kebutuhan masyarakat dan industri dengan meningkatkan kompetensi sumber daya manusia.
  3. Melaksanakan proses akademik berdasarkan program merdeka belajar kampus merdeka (MBKM) sehingga tercipta kultur belajar yang inovatif, tidak mengekang, dan sesuai dengan kebutuhan mahasiswa.
  4. Menyelenggarakan tata kelola program studi teknik elektro berbasis sistem informasi manajemen yang berkualitas secara transparan, akuntabel, dan berkelanjutan.
  5. Membangun kerja sama dengan program studi lain, industri, masyarakat, dan pemerintah dalam menyelenggarakan kegiatan Tridharma Perguruan Tinggi.