Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta
Share Good Things

LINKED FT adalah program kerja dari Biro Hubungan Masyarakat Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik UPN “Veteran” Jakarta, yaitu kegiatan studi banding bersama BEM Fakultas Teknik atau Organisasi Mahasiswa (Ormawa) dari berbagai universitas. LINKED FT I merupakan kegiatan studi banding yang diadakan antara BEM Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta dan BEM Fakultas Teknik  Universitas Negeri Jakarta.

Sambutan Ketua Pelaksana Studi Banding LINKED FT 2024
Sambutan Ketua BEM FT UPN Veteran Jakarta 2024
Sambutan Ketua Pelaksana Studi Banding BEM FT UNJ
Sambutan Ketua BEM FT Universitas Negeri Jakarta 2024

Kegiatan studi banding ini diadakan pada Sabtu, 3 Agustus 2024 di Aula Latief Pong Fakultas Teknik Universitas Negeri Jakarta dengan dihadiri 42 orang perwakilan dari BEM Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta, serta dihadiri oleh seluruh fungsionaris dari BEM Fakultas Teknik Universitas Negeri Jakarta.

Sesi Forum Group Discussion

LINKED FT I atau kegiatan studi banding bersama BEM Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta ini dimulai dengan pembukaan oleh MC dan dilanjut dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Rangkaian selanjutnya adalah sambutan dari kedua project officer kegiatan studi banding, yaitu Farhan Ramadhan selaku Project Officer studi banding BEM FT UPN Veteran Jakarta dan Daffa Rafliansyah selaku Project Officer studi banding BEM Fakultas Teknik Universitas Negeri Jakarta. Serta disusul oleh sambutan Ketua BEM Fakultas Teknik dari kedua belah pihak, yaitu Satrio Yudistiano Ananda Tommy selaku Ketua BEM Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta dan Zuriel Arya Aditya selaku BEM Fakultas Teknik Universitas Negeri Jakarta. 

Pemaparan Materi Internal Dari Kedua Belah Pihak BEM FT

Lalu masuk ke dalam acara inti yaitu pemaparan materi dari BEM FT UPN Veteran Jakarta dan BEM FT Universitas Negeri Jakarta dengan menjelaskan arahan strategis dan program kerja dari kedua belah pihak ormawa, lalu dilanjut dengan ice breaking yang berisikan games tebak kata dan ishoma. Acara dilanjut kembali dengan sesi Forum Group Discussion yang dilakukan antar kementerian dan departemen dari kedua BEM FT, serta diteruskan dengan penyerahan plakat antara kedua pihak ormawa. Acara selesai dengan ditutupnya oleh MC dan diakhiri oleh sesi dokumentasi.

Sesi Ice Breaking Dengan Mengadakan Games Tebak Kata

Melalui Kegiatan LINKED FT I, kami dari BEM FT UPN Veteran Jakarta bersama BEM FT Universitas Negeri Jakarta banyak berbagi ilmu serta informasi bagaimana masing-masing dari ormawa menjalankan fungsinya baik dari setiap program kerja, strukturisasi, serta tugas-tugasnya dalam mengayomi mahasiswa di lingkupnya masing-masing. Kegiatan ini juga menjadi wadah bagi kedua belah pihak untuk membangun tali silaturahmi agar kedepannya baik dari BEM FT UPN Veteran Jakarta dan BEM FT Universitas Negeri Jakarta dapat saling berkolaborasi dalam berbagai kegiatan positif yang bermanfaat, baik untuk kampus maupun mahasiswa. Dengan adanya sinergi ini, diharapkan terjalin hubungan yang harmonis dan produktif antara kedua organisasi mahasiswa, serta dapat saling berbagi ilmu, pengalaman, dan ide-ide kreatif untuk kemajuan bersama.

Pembagian Plakat Dari Kedua Belah Pihak Ormawa
Chat with Us!