Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta
Share Good Things

Sesuai dengan diterbitkannya Surat Keputusan Rektor UPN Veteran Jakarta pada tanggal 25 Agustus 2020 dengan nomor surat: 797/UN61.0/HK.02/2020 yang berisi tentang rencana strategis UPN Veteran Jakarta pada tahun 2020 sampai dengan 2024, untuk mendukung Rencana Strategis Universitas agar dapat mecapai target yang ditetapkan.

Perlu ada keselarasan dengan sub unit di lingkungan UPN Veteran Jakarta. Oleh karna itu dalam rangka finalisasi revisi Renstra Fakultas dan Program Studi, Strategi Pencapaian PK Dekan, Serta Renop Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta akan mengadakan Fullday Meeting, dengan maksud dan tujuan melakukan finalisasi revisi Fakultas dan Program Studi, Strategi Pencapaian PK Dekan, Serta Renop Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta agar tercapainya terget dengan output yang siap dilaporkan kepada Rekor UPN Veteran Jakarta.

Peserta yang terlibat terdiri dari Dosen dan Tenaga Kependidikan tetap dalam lingkungan Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta, kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis dan Jumat tanggal 30 Maret sampai 1 April 2022 yang bertempat di The Margo Hotel Jl. Raya Margonda Raya No.358 Kota Depok Jawa Barat 16423 dengan waktu mulai pukul 07.30 di mulai dengan registrasi sampai dengan selesai pukul 17.00 WIB.

Fullday_revisi_renstra_FT.jpg

Chat with Us!