Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta
Share Good Things

Mahasiswa fakultas Teknik Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta mengadakan seminar proposal skripsi. Sebelum meraih jenjang dan mendapatkan sebuah ijazah strata 1 mahasiswa di wajibkan melalui beberapa tahapan ujian yang harus dilalui. Seminar proposal skripsi kali ini di pandu langsung oleh Kaprodi masing-masing di setiap prodinya.

Mahasiswa tercatat yang telah mendaftar seminar proposal pada periode ini memaparkan proposal penelitian yang telah mereka susun kepada penguji. Masing-masing mahasiswa diuji oleh tiga orang penguji. Dalam kesempatan ini, mahasiswa diberi waktu untuk mempresentasikan makalah dan di diskusikan kemudian dikritisi oleh masing-masing dosen penguji yang bertugas saat itu dengan tujuan untuk melatih agar dapat berkomunikasi dengan cara yang mengedukasi.

Sebelum berjalannya siding peserta seminar proposal diharuskan menyiapkan berkas seperti power point dan makalahnya, dalam sidang ini mahasiswa diharapkan dapat melatih kemampuan berbicara di depan audiens yang dapat di mungkinkan nantinya dapat berkembang dalam public speaking sebagai salah satu cara untuk merealisasikan keilmuan di kehidupan masyarakat.

Chat with Us!