Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta
Share Good Things

Fakultas Teknik Universitas Univeritas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta mengadakan kegiatan lepas sambut dekan di ruang rapat lantai 2 kampus. Kegiatan ini dihadiri oleh dosen dan tenaga kependidikan, kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 10 April 2023,

Acara tersebut bertujuan untuk memberikan penghormatan kepada dekan lama, Dr. Ir. Reda Rizal, B.Sc., M.Si., IPU., ASEAN Eng, yang telah menjabat selama 5 tahun dan memberikan kontribusi yang luar biasa bagi Fakultas Teknik. Di samping itu, acara ini juga menjadi momentum untuk menyambut kedatangan dekan baru, Dr. Henry Binsar Hamonangan Sitorus, S.T., M.T.

Dalam sambutannya, Dr. Reda Rizal menyampaikan rasa syukurnya atas kesempatan yang diberikan untuk memimpin Fakultas Teknik selama 5 tahun. Ia juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dan mendukung selama kepemimpinannya.

Selanjutnya, kata-kata sambutan disampaikan oleh dekan baru, Dr. Henry Binsar Hamonangan Sitorus, S.T., M.T., yang menyatakan rasa terima kasih dan kehormatan yang diberikan untuk memimpin Fakultas Teknik. Ia juga berkomitmen untuk terus memajukan fakultas tersebut dan menjadikannya sebagai pusat keunggulan dalam bidang teknik.

Dengan diadakannya kegiatan lepas sambut dekan ini, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara dosen, tenaga kependidikan, serta para pimpinan fakultas. Selain itu, diharapkan juga dapat menjadi motivasi bagi dekan baru untuk memajukan Fakultas Teknik dan mencapai prestasi yang lebih baik di masa depan.

Chat with Us!