Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta
Share Good Things

Di awal Tahun, Fakultas Teknik melaksanakan rapat koordinasi di ruang rapat Fakultas Teknik pada tanggal 04 Januari 2024. Rapat yang dipimpin oleh Ibu Tatik Juwariyah, M.Sc, selaku Wakil Dekan bidang umum dan keuangan ini melibatkan para Ketua Program Studi (Kaprodi), Sekretaris Program Studi (Sesprodi), Kepala Laboratorium dan perwakilan laboran dari empat program studi yang ada Fakultas Teknik UPN “Veteran” Jakarta.

Salah satu agenda utama dalam rapat tersebut adalah membahas Rencana Anggaran Biaya (RAB) laboratorium untuk tahun 2024. Ibu Wadek 2 membuka rapat dengan menyampaikan urgensi perencanaan anggaran yang cermat guna mendukung kegiatan laboratorium yang efektif dan efisien.

Para Kaprodi menyampaikan proposal anggaran masing-masing prodi, yang mencakup pemeliharaan peralatan, pengadaan bahan habis pakai, serta peningkatan fasilitas laboratorium. Diskusi yang intensif dilakukan untuk memastikan alokasi anggaran yang sesuai dengan kebutuhan dan prioritas masing-masing prodi.

Selain itu, dalam suasana yang kolaboratif, Kepala Lab dan laboran dari masing-masing prodi juga memberikan masukan terkait kebutuhan sehari-hari dalam pengelolaan laboratorium. Rapat ini diharapkan dapat memberikan pandangan yang komprehensif untuk menyusun anggaran yang mendukung keberlanjutan operasional laboratorium dan meningkatkan kualitas pengajaran praktikum di Fakultas Teknik.

Chat with Us!