Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta
Share Good Things

Program Studi Teknik Industri Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (UPN “Veteran” Jakarta) turut serta dalam rapat penjajakan kerjasama riset yang membahas keselamatan transportasi laut. Kegiatan ini dilaksanakan pada 04 Maret 2024 di Teknik Industri Universitas Indonesia (UI) yang menjadi tuan rumah.

Dalam rapat ini, berbagai institusi pendidikan tinggi ternama di Indonesia, termasuk Universitas Gadjah Mada (UGM), Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Brawijaya (UB), Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP), dan POLAIR juga turut hadir untuk menjajaki kerjasama dalam bidang riset keselamatan transportasi laut.

Kaprodi dan Sesprodi Teknik Industri UPN “Veteran” Jakarta diutus sebagai perwakilan dari universitas tersebut. Mereka berpartisipasi aktif dalam diskusi dan pertukaran ide untuk menjelajahi potensi kerjasama dalam riset yang berkaitan dengan keselamatan transportasi laut.

Rapat ini menjadi momentum penting dalam membangun jejaring kerjasama lintas perguruan tinggi untuk meningkatkan keamanan dan keselamatan dalam transportasi laut di Indonesia. Diharapkan, kerjasama ini akan menghasilkan riset-riset yang inovatif dan berdampak positif bagi industri pelayaran dan transportasi laut di Tanah Air.

Rapat Penjajakan
Chat with Us!