Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta
Share Good Things

Himpunan Mahasiswa Teknik Mesin, Fakultas Teknik UPN “Veteran” Jakarta  telah menyelenggarakan Grand Launcing untuk periode kepengurusan himpunan yang baru pada hari Sabtu 9 Maret 2024 di Auditorium Gedung MERCE Lt.8 Limo

Grand launching adalah proker eventual dari Himpunan Mahasiswa Teknik Mesin UPNVJ untuk memperkenalkan kabinet baru yang bernama PANTHERA NYĀYA MANDALA yang berarti Sekelompok Macan yang Adil. Grand Launching ini bertujuan untuk menginformasikan struktur kepengurusan yang baru, visi-misi, serta pemaparan program kerja yang akan dilaksanakan dalam satu periode kedepan kepada seluruh mahasiswa Teknik Mesin. Kegiatan ini dihadiri oleh Sesprodi Teknik Mesin serta beberapa delegasi dari KSM, Senat FT, BEM FT, dan Himpunan lain yang berada di Fakultas Teknik. 

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Bela Negara kemudian dilanjut oleh sambutan dari Sesprodi Teknik Mesin , Ketua dan Wakil ketua HMTM, serta Project Officer acara ini. Setelah rangkaian pembukaan acara diatas selesai kemudian dilanjutkan oleh pemaparan Visi dan Misi HMTM UPNVJ oleh Ketua dan Wakil Ketua serta pengenalan personil kabinet.  

Setelah pengenalan personil kabinet, setiap departemen memaparkan apa saja program kerja dan anggota dari masing-masing departemen. Dimulai dari bendahara, kemudian assesement, dilanjut oleh departemen Kominfo, PSDM, Sosmas, Litbang, dan yang terakhir dari departemen Mikat. Berikutnya masuk kedalam sesi tanya jawab, panitia memberi kesempatan kepada peserta Grand Launching untuk memberikan pertanyaan kepada kepengurusan yang baru. Kegiatan ditutup oleh MC dan diakhiri dengan sesi dokumentasi, kegitan berjalan dengan lancar serta tidak ada kendala yang begitu berarti.

Foto Bersama
Chat with Us!