Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta
Share Good Things

Fakultas Teknik menyelenggarakan Rapat Koordinasi Bidang Akademik yang dipimpin langsung oleh Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Ibu Dra. Sargi Br. Ginting, MM serta dihadiri juga Wakil Dekan Bidang Akademik Bapak Dr. Henry Binsar Hamonangan Sitorus, ST, MT. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara offline berdasarkan surat edaran Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan untuk mengadakan rapat koordinasi membahas kegiatan akademik yang sedang berlangsung maupun yang akan datang.

Kegiatan diikuti mulai dari Wakil Dekan, Kepala Prodi, Sekertaris Prodi, Kepala Laboratorium dan para Tenaga Kependidikan yang turut hadir dalam rapat tersebut, Wakil Dekan bidang umum dan keuangan menyampaikan beberapa hal terkait evaluasi perkuliahan, persiapan perkuliahan tahun ajaran baru, pelaksanaan MBKM, pelaksanaan capaian kinerja LPJ, pelaksannan KAK oleh Kaprodi serta pembahasan terkait kunjungan Rektor ke Fakultas Teknik, Pemaparan pertama dilakukan oleh Ibu Dra. Sargi Br. Ginting, MM memaparkan terkait monev penyelenggaraan di bidang akademik dan keuangan, pemaparan selanjutnya diskusi oleh perwakilan setiap prodi yang membahas isu yang berkembang di lingkungan Fakultas Teknik.

Karena Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta yang berbentuk BLU, mengharuskan Pimpinan terikat dengan kontrak kinerja yang dievaluasi secara berkelanjutan setiap tiga bulan dan Program Studi sebagai bagian dari Fakultas harus mengikuti peraturan yang ditetapkan serta telah mendapatkan pendampingan terkait penggunaan anggaran di masing-masing unit.

Chat with Us!