Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta
Share Good Things

Kunjungan Rektor UPN Veteran Jakarta Ibu Prof. Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA, CGOP beserta jajarannya ke Fakultas Teknik Kampus Limo, pada kunjungannya kali ini Rektor beserta jajarannya di dampingi oleh Wakil Dekan Bidang Akademik Bapak Dr. Henry Binsar Hamonangan Sitorus, S.T., M.T.  serta Wakil Dekan Bidang Akademik dan Keuangan Ibu Dra. Sargi Ginting, MM untuk meninjau beberapa fasilitas yang terdapat pada fakultas teknik UPNVJ.

Rektor beserta jajarannya ditemani oleh Wakil Dekan berkesempatan mengunjungi laboratorium perkapalan, laboratorium proses manufaktur CNC, dan laboratorium prestasi mesin yang terdapat pada fakultas teknik untuk meninjau bagaimana kesiapan fakultas teknik menjelang berlangsungnya kegiatan pembelajaran secara tatap muka, rektor beserta jajarannya juga menyempatkan melihat kondisi ruang kelas yang nantinya digunakan untuk kegiatan belajar mengajar.

Fakultas teknik akan mengikuti Standar Operasional Prosedur (SOP) pelaksanaan program pembelajaran di UPNVJ agar bisa ikut mengimplementasikannya. Selain mengenai pelaksanaan program pembelajaran, kunjungan ini juga membahas tata kelola Fakultas Teknik di UPNVJ, seperti kegiatan akademik dan progres pembangunan untuk menunjang prestasi mahasiswa.

Chat with Us!