Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta
Share Good Things

Program Studi Teknik Mesin UPNVJ menerima kunjungan dari Program Studi Teknik Mesin Universitas Ibn Khaldun (UIK) Bogor, acara yang diselenggarakan digedung pertemuan ruang rapat Fakultas Teknik dihadiri perwakilan dari Universitas Ibn Khaldun (UIK) Bogor yaitu Ibu Dwi yuliaji, S.T., M.T selaku Kaprodi dari Teknik Mesin.

Selain Kaprodi juga terdapat perwakilan lainnnya yaitu Bapak Roy Waluyo, S.T., M.T, Dr. Ibu Rizky Ruliandini. S.Si. M.Sc, Ibu Dr. Tika Hafzara Siregar, S.TP., M.Si dan disambut baik perwakilan Fakultas dan prodi Teknik Mesin yaitu Muhammad Arifudin Lukmana, S.T., M.T selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Ir. Muchamad Oktaviandri, S.T., M.T., IPM., ASEAN.Eng selaku Kaprodi Teknik Mesin, Fitri Wahyuni, S.Si., M.Eng selaku Sesprodi dan Dr. Fayza Yulia S.T., M.T.

Pada pertemuan ini program studi Teknik Mesin Universitas Ibn Khaldun menginisiasi kerjasama Penjajakan tridarma perguruan tinggi (pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dan berkolaborasi dalam penyelenggaraan seminar nasional. Perwakilan program studi Teknik Mesin UPNVJ menerima dan menyambut baik baik keinginan PSTM UIKA dan segera akan menindaklanjuti keinginan tersebut dalam bentuk penandatanganan Perjanjian Kerjasama.

Chat with Us!