Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta
Share Good Things

Dalam rangka meningkatakan dan membangun hubungan kerja sama yang berkaitan dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi Fakultas Teknik UPNVJ menyelanggarakan kegiatan penendatanganan MoU dan Perjanjian Kerja Sama dengan Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT), kegiatan yang di laksanakan pada 22 Juli 2022 yang bertempat di gedung Kementrian Perhubungan Jl Medan Merdeka Timur Gambir Jakarta Pusat.

Penandatanganan nota kesepahaman ini menandai awal perjanjian kerja sama dalam bidang Pendidikan sebagai wujud dari implementasi pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi serta mendukung kegiatan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka. Adapun ruang lingkup kerja sama ini meliputi seperti praktisi mengajar, riset, analisis kecelakaan transportasi serta bimbingan dalam teknis investigasi keselamatan transportasi.

Penyerahan penandatanganan nota kesepahaman masing-masing diwakilkan oleh Muhammad Arifudin Lukmana, S.T., M.T selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama  Fakultas Teknik Univeritas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta dan R. Dani Irawan selaku Kepala Sub Bagian Kerja Sama Sekertariat Komite Nasional Keselamatan Transportasi, serta turut hadir kepala program studi Teknik Perkapalan. Diharapkan kegiatan ini menjadi momentum untuk mempersiapkan lulusan Fakultas Teknik yang unggul dan kompetitif.

Chat with Us!