Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta
Share Good Things

Selamat dan sukses kami ucapkan kepada Achmad Za’im Mudzaki (2210312001), Tegar Fadillah (2210111181), Miska Anayya (2210112062), mahasiswa Program Studi S1 Teknik Industri, Manajemen dan Akuntansi, yang berhasil meraih Juara 1 Lomba Bussines Model Canvas: “Be a Creative and Innovative Young Entrepreneur in Digital Era Competition”. Lomba ini diselenggarakan oleh KOPMA Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya

Lomba ini dilaksanakan di Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya, Indonesia pada tanggal 18 Februari 2023. Adam dibantu oleh ibu Dra. Anastasia Bernadin Dwi Mardiatmi, MM., CPM selaku dosen pembimbing. Sebanyak 16 peserta dari 10 perguruan tinggi mengikuti lomba ini tingkat Nasional ini.

Prestasi yang didapatkan pada lomba ini merupakan hasil dari kerja keras dan melalui bimbingan, arahan, serta dukungan dari dosen pembimbing menjadi peran tambahan dalam meraih prestasi yang gemilang. Diharapkan dengan pencapaian prestasi ini, dapat memotivasi mahasiswa lainnya untuk dapat terus meraih prestasi baik akademik maupun non-akademik, sehingga dapat membanggakan dan memajukan nama Fakultas Teknik UPN “Veteran” Jakarta.

Chat with Us!