Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta
Share Good Things

Kabar gembira datang dari Josephin Agrivadi Silalahi, mahasiswa Teknik Elektro angkatan 2021! Josephin baru saja diterima di program IISMA di Lomonosov Moscow State University, salah satu Universitas terkemuka di Rusia.

IISMA adalah Indonesian International Student Mobility Awards. Beasiswa ini diberikan untuk mendanai siswa-siswi Indonesia dalam mengikuti program mobilitas di beberapa universitas terkemuka dan industri terkemuka di dunia. Program IISMA diselenggarakan oleh Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek).

Dengan diterima di program IISMA di Lomonosov Moscow State University, Josephin akan memiliki kesempatan untuk memperdalam bidang ilmu, serta belajar dari para ahli terkemuka di bidangnya. Selain itu, Josephin juga akan dapat memperluas jaringan profesional dan mengembangkan kemampuan berbahasa asing dengan belajar di lingkungan internasional yang multikultural.

Kepada Josephin Agrivadi Silalahi, kami memberikan ucapan selamat atas pencapaiannya ini. Semoga keberhasilannya ini menjadi motivasi dan inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk selalu berusaha meraih prestasi yang lebih tinggi. Kami yakin bahwa Josephin akan mampu menyelesaikan program IISMA dengan sukses dan kembali berkontribusi bagi bangsa dan negara. Selamat dan sukses selalu!

Chat with Us!