Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta
Share Good Things

Pada setiap tanggal 2 Mei, warga negara Indonesia merayakan Hari Pendidikan Nasional untuk menghargai pentingnya pendidikan dalam memajukan bangsa dan mencapai kemakmuran bersama. Sebagai sebuah universitas yang peduli dengan perkembangan pendidikan di Indonesia, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta juga merayakan momen ini dengan upacara peringatan yang digabung dengan acara halal bihalal.

Setelah upacara selesai, acara halal bihalal dilaksanakan sebagai momen untuk mempererat tali silaturahmi antara dosen, staf, dan mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta. Acara halal bihalal juga menjadi ajang untuk berbagi pengalaman dan ide-ide dalam memajukan pendidikan di Indonesia.

Momen peringatan Hari Pendidikan Nasional dan acara halal bihalal di Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta bersamaan dengan momentum penting hari labaran. Melalui upacara peringatan dan acara halal bihalal, kita dapat memperkuat tali silaturahmi antar unit kerja dan mempererat hubungan. Semoga, melalui upacara peringatan ini, kita semua diingatkan untuk terus memajukan pendidikan di Indonesia dan menciptakan generasi yang cerdas, berdaya saing, dan mampu bersaing di tingkat internasional.

Chat with Us!