Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta
Share Good Things

Pada tanggal 5 Mei 2023, jam 13.00 WIB, terjadi sebuah pertemuan yang sangat penting antara Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta (UPNVJ) dan Faculty of Manufacturing and Mechatronic Engineering Technology Universiti Malaysia Pahang (UMP). Pertemuan ini bertujuan untuk menjalin kerjasama internasional yang erat antara kedua institusi.

Pertemuan ini dipimpin oleh Pimpinan Dekan Fakultas Teknik UPNVJ, yang mewakili komitmen kuat universitas dalam meningkatkan kerjasama internasional dan memperluas jaringan kolaborasi di bidang teknik. Sementara itu, perwakilan dari UMP, Associate Prof. Ir. Ts. Dr. Faiz bin Mohd Turan, yang menjabat sebagai Dekan Faculty of Manufacturing and Mechatronic Engineering Technology, hadir untuk memperkenalkan potensi kerjasama yang dapat dijalin antara kedua institusi.

Salah satu fokus utama pertemuan ini adalah dibahas mengenai realisasi kerjasam internasional yang akan dituangkan dalam Letter of Intent & Implementation Agreement dalam bidang: Lecturer Exchange, Student Mobility & Joint Research. Direncanakan pertukaran mahasiswa (Student Exchange/Mobility) akan dilaksanakan pada semester Ganjil 2023/2024.

Sehingga di antara Fakultas Teknik UPNVJ dan Faculty of Manufacturing and Mechatronic Engineering Technology UMP ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan pengembangan industri di Indonesia dan Malaysia. Semoga kerjasama ini dapat berjalan dengan baik dan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak.

Chat with Us!