Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta
Share Good Things

Pada hari sabtu, 20 Mei 2023 melalui platform ZOOM Meeting telah dilaksanakan kegiatan 1ST Workshop dengan tema “Kickstart Your Career With IISMA, MSIB, and PMM Workshops” yang merupakan program kerja eventual pertama dari Bidang Intelektual Himpunan Mahasiswa Teknik Industri. Dihadiri oleh Bapak Muhamad As’adi, M.T., IPM selaku Kepala Prodi Teknik Industri beserta jajarannya.

Program kerja ini bertujuan untuk membantu Mahasiswa Teknik Industri UPN “Veteran” Jakarta dalam informasi dan persiapan kepada mahasiswa mengenai seputar program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB), International Student Mobility Awards (IISMA), dan Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) Kampus Merdeka, dari proses seleksi, pelaksanaan, hingga penutupan program Kampus Merdeka.

Kegiatan 1ST Workshop dibuka oleh MC pada pukul 10.11 dilanjutkan dengan pembacaan doa dan tata tertib kegiatan, lalu menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Bela Negara. Setelah itu, penyampaian sambutan ketua pelaksana, ketua himpunan, dan ketua program studi.

Chat with Us!