Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta
Share Good Things

Pada hari Senin, 22 Mei 2023, terjadi pertemuan yang sangat penting antara Fakultas Teknik UPN “Veteran” Jakarta dan Universiti Malaysia Terengganu (UMT) di mana inisiasi kerjasama pendidikan dan penelitian menjadi agenda utama. Pertemuan ini bertujuan untuk memperluas kerjasama antara kedua institusi dalam hal mobilitas mahasiswa, pertukaran dosen, dan penelitian bersama.

Salah satu agenda utama pertemuan ini adalah diskusi tentang program mobilitas mahasiswa. Kedua belah pihak menginisiasi untuk memfasilitasi pertukaran mahasiswa antara UPN “Veteran” Jakarta dan UMT, yang akan memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk mengikuti program pertukaran di institusi mitra. Hal ini diharapkan dapat memberikan pengalaman internasional yang berharga bagi mahasiswa dan memperluas wawasan mereka dalam bidang teknik.

Pertemuan ini menjadi tonggak penting dalam hubungan antara Fakultas Teknik UPN “Veteran” Jakarta dan UMT. Melalui kerjasama pendidikan dan penelitian ini, diharapkan tercipta sinergi yang kuat dan berkelanjutan antara kedua institusi untuk mendorong pertukaran pengetahuan.

Chat with Us!