Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta
Share Good Things

Sebagai upaya memandu mahasiswa menjadi pribadi yang lebih berwawasan, tata aturan, objektif, kooperatif, kreatif dan inovatif dalam membangun keragaman intelektual, Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan (BELMAWA) menyelenggarakan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM).

Program Kreativitas Mahasiswa adalah kegiatan untuk meningkatkan mutu mahasiswa di Perguruan Tinggi dalam mengimplementasikan pengetahuan yang mereka peroleh selama studi mereka untuk menjadi program-program yang inovatif, kreatif, dan kolaboratif. Dengan demikian, dengan dibuatnya PKM diharapkan mahasiswa dapat mengembangkan ide-ide cemerlang, melakukan penelitian, dan mewujudkannya dalam bentuk karya nyata yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

Maka dalam rangka mempersiapkan mahasiswa untuk membuat PKM, Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro mengadakan kegiatan Sosialisasi Program Kreativitas Mahasiswa. Sosialisasi dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 11 Oktober 2023 secara luring di Auditorium Tanah Airku Fakultas Teknik UPN “Veteran” Jakarta. Kegiatan ini terdiri dari serangkaian acara yang membahas mengenai pengenalan PKM, pemilihan judul PKM dan sesi diskusi bersama.

Sosialisasi PKM Teknik Elektro diisi oleh pemateri dari Achmad Zuchriadi selaku Kepala Program Studi Teknik Elektro dan peserta dari mahasiswa Teknik Elektro yang lolos seleksi di pelaksanaan PKM tahun sebelumnya. Dengan mengikuti kegiatan ini, diharapkan peserta bisa memperoleh sejumlah keuntungan yakni menerima informasi mengenai Program Kreativitas Mahasiswa dan memperoleh wawasan baru untuk mulai berkarya dan berkreativitas.

Contributed Author: HMTE UPN “Veteran” Jakarta

Kaprodi TE Menjadi Narasumber pada Kegiatan ini
Chat with Us!