Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta
Share Good Things

Fakultas Teknik UPN “Veteran” Jakarta menjalin kerjasama dengan Moscow Automobile and Road Construction State Technical University (MADI) Rusia. Pertemuan yang dilaksanakan pada tanggal 13 Oktober 2023 dilakukan secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting.

Pertemuan ini bertujuan sebagai inisiasi kerjasama yang akan dilakukan oleh kedua belah pihak dibidang akademis dan kemahasiswaan. Rencana kerjasama pada tahap awal dibuat dalam bentuk Lecturer Exchange/Visiting Lecture, dimana nantinya dosen MADI akan menjadi dosen tamu di kelas besar ataupun kuliah umum disini pada semester Ganjil 2023/204, dan begitupun juga sebaliknya.

Kegiatan secara virtual ini dihadiri oleh Kantor Urusan Internasional (KUI) UPN “Veteran” Jakarta beserta Pak Okta selaku Wadek I dan Pak Nanang selaku Wadek III sebagai perwakilan Fakultas Teknik dengan Pak Adi Nuryanto selaku perwakilan Kedutaan Besar Republik Indonesia di Rusia dan Mr. Ivan Kutejnikov (иван котелников), selaku perwakilan dari MADI Rusia.

Diharapkan dengan diadakannya kerjamasa internasional ini, kedua universitas dapat menjalin lebih banyak inisiatif kolaboratif yang akan meningkatkan pengalaman pendidikan bagi dosen dan mahasiswa dalam memperluas jejaring akademik internasional. Kerjasama ini menandai langkah maju dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan memperkuat hubungan bilateral antara Indonesia dan Rusia dalam bidang akademik.

Chat with Us!