Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta
Share Good Things

Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) Fakultas Teknik UPN “Veteran” Jakarta melaksanalan kegiatan Industry Upgrading dengan tema “Project Leader Guide to Measurable Success” yang merupakan program kerja eventual pertama dari Bidang PSDM Himpunan Mahasiswa Teknik Industri. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 14 Oktober 2023 secara daring melalui platform Zoom Meeting

Kegiatan ini Dihadiri oleh Bapak Muhamad As’adi, MT, IPM selaku Kepala Prodi Teknik Industri beserta jajarannya dan Bapak Dr Nanang Alamsyah, S.T., M.T., Selaku Wadek III dan juga sebagai narasumber acara Upgrading HMTI ini.

Program kerja ini bertujuan untuk mahasiswa Teknik Industri UPN Veteran” Jakarta mengetahui tentang berbagai ilmu dalam memberikan kinerja yang baik dalam suatu organisasi sehingga meningkatkan produktivitas dan memiliki sumber daya manusia yang berdaya saing unggul di lingkup organisasi kampus.

Kegiatan Upgrading dibuka oleh MC pada pukul 10.30 WIB dilanjutkan dengan pembacaan doa dan tata tertib kegiatan, lalu menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Bela Negara. Setelah itu penyampaian sambutan ketua pelaksana, ketua himpunan, dan ketua Program Studi Teknik Industri. Setelah rangkaian pembukaan selesai, dilanjutkan dengan pembacaan CV narasumber oleh MC Aulia Rachmayanti dan Anysa Vania Utami, kemudian dilakukan pemaparan materi, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, dan terakhir ditutup dengan narasumber memilih penanya terbaik dan selanjutnya ditutup dengan foto bersama antara narasumber dengan peserta.

Contributed Author: HMTI FT UPN “Veteran” Jakarta

 

Upgrading HMTI
Chat with Us!