Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta
Share Good Things

Keluarga besar Fakultas Teknik UPN “Veteran” Jakarta mengucapkan selamat memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-95 pada tanggal 28 Oktober 2023. Peringatan ini merupakan momentum untuk mengingat kembali perjuangan para pemuda Indonesia dalam memperjuangkan kemerdekaan dan kemajuan bangsa. Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun ini mengusung tema “Bersama Majukan Indonesia”. Tema ini mengajak seluruh elemen bangsa untuk bersatu dan berkolaborasi dalam memajukan Indonesia.

Dengan semangat Sumpah Pemuda, diharapkan pemuda Indonesia khususnya mahasiswa dapat menjadi agen perubahan dan memajukan bangsa. Selain itu, Berikut adalah beberapa hal yang dapat dilakukan oleh pemuda Indonesia dalam memajukan bangsa dan negara:

  1. Meningkatkan kualitas diri, Pemuda Indonesia harus meningkatkan kualitas diri, baik dari segi pendidikan, keterampilan, maupun karakter. Dengan kualitas diri yang baik, pemuda Indonesia dapat memberikan kontribusi yang lebih besar bagi bangsa.
  2. Berkarya dan berinovasi, Pemuda Indonesia harus berkarya dan berinovasi untuk kemajuan bangsa. Pemuda Indonesia harus berani mengambil risiko dan mencoba hal-hal baru.
  3. Berpartisipasi aktif dalam pembangunan bangsa, Pemuda Indonesia harus berpartisipasi aktif dalam pembangunan bangsa. Pemuda Indonesia dapat berpartisipasi dalam pembangunan melalui berbagai cara, seperti menjadi sukarelawan, menjadi anggota organisasi, atau menjadi pemimpin.
Chat with Us!