Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta
Share Good Things

Selamat dan sukses kami ucapkan kepada Achmad Za’im (2210312001), Primelshaddai T (2210312005) dan Gibran Fahsyarezi (2210312016) yang berhasil meraih Juara Ketiga dalam kegiatan CONSTRAIN (Competition of Industrial Engineering) 2024. Kompetisi ini diselenggarakan oleh Universitas Hasanuddin.

CONSTRAIN 2024 adalah program kerja dari Divisi Riset dan Teknologi BE HMTI FT-UH. Competition of Industrial Engineering (CONSTRAIN) 2024 dilaksanakan untuk mengembangkan keterampilan mahasiswa dalam meningkatkan keterampilan analitis mahasiswa dalam menemukan solusi terhadap masalah yang dihadapi di dunia bisnis. CONSTRAIN telah diselenggarakan sejak tahun 2017 dan menjadi acara tahunan yang diselenggarakan oleh HMTI FT-UH. CONSTRAIN 2024 mengusung tema “Sustainable Energy for Green Manufacturing” dan merupakan kompetisi ilmiah yang menguji kemampuan peserta dalam menyelesaikan masalah bisnis dengan mempertimbangkan perspektif ilmiah teknik industri.

Diharapkan dengan pencapaian prestasi ini, dapat memotivasi mahasiswa lainnya untuk dapat terus meraih prestasi baik akademik maupun non-akademik, sehingga dapat membanggakan dan memajukan nama Fakultas Teknik UPN “Veteran” Jakarta.

Chat with Us!