Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta
Share Good Things

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Fakultas Teknik Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (UPNVJ) memimpin rapat koordinasi khusus dengan empat mahasiswa dari Universiti Malaysia Pahang, yang sedang mengikuti program pertukaran pelajar di Fakultas Teknik UPNVJ. Rapat tersebut bertujuan untuk membahas proses kegiatan pembelajaran selama masa tinggal mereka di lingkungan fakultas.

Dalam rapat tersebut, Wakil Dekan Bidang 3 bersama tim pengelola program pertukaran pelajar memberikan penjelasan mendetail mengenai jadwal kuliah, kurikulum, serta kebijakan dan prosedur akademik lainnya yang berlaku di Fakultas Teknik UPNVJ. Mahasiswa dari Universiti Malaysia Pahang juga diberikan kesempatan untuk bertanya dan berdiskusi terkait hal-hal yang perlu mereka ketahui dalam mengikuti kegiatan pembelajaran di UPNVJ.

Rapat koordinasi ini merupakan langkah penting dalam memastikan mahasiswa dari Universiti Malaysia Pahang mendapatkan pengalaman belajar yang optimal selama masa pertukaran mereka di UPNVJ. Diharapkan, dengan adanya koordinasi yang baik antara pihak fakultas dan mahasiswa, proses pembelajaran akan berjalan lancar dan memberikan manfaat yang besar bagi pengembangan akademik mereka.

Semangat kolaborasi antar lembaga pendidikan tinggi ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan pengalaman belajar mahasiswa, serta mempererat hubungan antara UPNVJ dan Universiti Malaysia Pahang dalam kerjasama pendidikan internasional.

Chat with Us!