Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta
Share Good Things

Fakultas Teknik UPN “Veteran” Jakarta menerima kunjungan dari Kantor Akuntan Publik dalam rangka pemeriksaan dan audit laporan keuangannya. Kedatangan Kantor Akuntan Publik tersebut merupakan bagian dari proses rutin untuk memastikan transparansi dan keandalan informasi keuangan fakultas.

Dalam kunjungan tersebut, dua orang perwakilan dari Kantor Akuntan Publik didampingi oleh Unit Keuangan UPNVJ melakukan pemeriksaan langsung terhadap pegawai Bendahara Pembantu Pengeluaran (BPP) Fakultas Teknik. Mereka memeriksa berbagai dokumen dan catatan keuangan, serta melakukan wawancara terkait proses pengelolaan dan pengendalian keuangan di fakultas tersebut.

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya UPNVJ untuk memastikan ketaatan terhadap standar akuntansi dan praktik pengelolaan keuangan yang baik. Proses audit yang dilakukan oleh Kantor Akuntan Publik membantu memastikan bahwa laporan keuangan di tiap unit dan fakultas disusun dengan tepat, akurat, dan sesuai dengan prinsip akuntansi yang berlaku.

Harapannya, pemeriksaan dan audit yang dilakukan oleh Kantor Akuntan Publik akan menghasilkan temuan yang bermanfaat dan memberikan rekomendasi untuk perbaikan dalam pengelolaan keuangan di Fakultas Teknik UPNVJ.

Chat with Us!