Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta
Share Good Things

Fakultas Teknik dan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) UPN “Veteran” Jakarta telah menggelar rapat untuk menyamakan persepsi terkait Perjanjian Kerja (PK) Dekan terkait penelitian dan pengabdian kepada masyarakat oleh dosen. 

Rapat berlangsung pada Jumat, 1 Maret 2024, di ruang rapat lantai 2 Kampus Limo. Rapat ini dihadiri oleh Kepala LPPM beserta jajaran, serta Dekan dan dosen dari Fakultas Teknik. Diskusi difokuskan pada upaya untuk meningkatkan sinergi antara fakultas dan LPPM dalam mendukung kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat oleh dosen.

Selama rapat, dibahas berbagai aspek terkait implementasi PK Dekan, termasuk perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat. Pembahasan juga mencakup identifikasi peluang kolaborasi antara dosen dan LPPM untuk proyek-proyek riset dan pengabdian yang relevan dengan kebutuhan masyarakat dan industri.

Dekan Fakultas Teknik menyampaikan komitmen untuk meningkatkan kontribusi fakultas dalam bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. “Rapat ini menjadi wadah penting untuk menyelaraskan visi dan strategi antara fakultas dan LPPM dalam mendukung pengembangan riset dan pengabdian kepada masyarakat,” ujarnya.

Dengan terjalinnya sinergi yang kuat antara fakultas dan LPPM, diharapkan kualitas dan dampak dari kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat oleh dosen Fakultas Teknik UPN “Veteran” Jakarta dapat semakin ditingkatkan serta mendukung visi universitas dalam memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan bangsa dan negara.

Chat with Us!