Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta
Share Good Things

Fakultas Teknik UPN”Veteran” Jakarta menggelar acara Serah Terima Jabatan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) untuk periode 2024. Kegiatan ini berlangsung pada Sabtu, 30 Maret 2024, mulai pukul 15.30 hingga 19.00 WIB.

Plt. Dekan bersama para Wakil Dekan dan dosen pembina ormawa hadir dalam acara ini untuk memberikan dukungan dan arahan kepada pengurus ormawa baru. Sebanyak 11 orang ketua ormawa baru dilantik untuk menggantikan periode ketua angkatan sebelumnya.

Acara ini meliputi beragam rangkaian, dimulai dengan sambutan dan pengarahan dari Plt. Dekan, diikuti dengan arahan dari Wakil Dekan 3 terkait keorganisasian dan kemahasiswaan. Selanjutnya, dilakukan Pemaparan Program Kerja Kepengurusan (PPKS), penandatanganan Pakta Integritas, serta penyerahan Surat Keputusan (SKEP) Ormawa untuk periode 2024.

Tidak hanya itu, dalam acara ini juga dilakukan penyerahan sertifikat bagi ormawa yang telah aktif dan berprestasi selama tahun sebelumnya, sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi dan dedikasi mereka. Acara ditutup dengan sesi foto bersama sebagai dokumentasi.

Plt. Dekan menyampaikan harapannya agar pengurus ormawa baru dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka dengan baik, serta mampu mengemban amanah yang telah diberikan. “Kami berharap ormawa baru dapat menjadi agen perubahan yang positif dalam meningkatkan kualitas kehidupan kampus dan memajukan Fakultas Teknik UPNVJ,” ujar Plt. Dekan.

Kegiatan Serah Terima Jabatan Organisasi Mahasiswa ini diharapkan dapat membawa semangat baru dan energi positif dalam dinamika kehidupan kampus, serta memperkokoh hubungan antara mahasiswa, dosen, dan pimpinan fakultas.

Chat with Us!