Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta
Share Good Things

Fakultas Teknik UPN “Veteran” Jakarta melaksanakan acara Yudisium ke-72 bagi mahasiswa yang telah menyelesaikan studi mereka. Acara ini berlangsung pada hari Kamis, 18 April 2024, di Aula Tanah Airku, Kampus II Limo.

Pelaksanaan Yudisium ini juga menjadi momentum penting karena berbarengan dengan Kuliah Umum Bela Negara yang disampaikan oleh Brigjen TNI Mochammad Masrukin. Dalam kuliah tersebut, Brigjen TNI Mochammad Masrukin menjadi narasumber bagi para lulusan mahasiswa, membahas Ancaman Nyata Bangsa Indonesia Kedepan serta langkah-langkah untuk mencapai visi Indonesia Emas 2045.

Acara ini dipimpin dan dibuka oleh Plt Dekan Fakultas Teknik UPNVJ, Dr. Muchamad Oktaviandri. Hadir pula dalam acara ini jajaran Wakil Dekan, Senat, Kaprodi, Sesprodi, Dosen, dan Tenaga Kependidikan Fakultas Teknik.

Sebanyak 27 mahasiswa Teknik Mesin, 19 mahasiswa Teknik Industri, 7 mahasiswa Teknik Perkapalan, dan 17 mahasiswa Teknik Elektro hadir untuk menerima penghargaan dan menyaksikan sesi kuliah umum.

Kegiatan ini merupakan momen bersejarah bagi para lulusan sebagai penanda akhir dari perjalanan studi mereka di Fakultas Teknik UPNVJ. Semoga para lulusan dapat mengaplikasikan pengetahuan dan keterampilan yang mereka peroleh untuk berkontribusi dalam membangun masa depan Indonesia yang lebih baik.

Chat with Us!