Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta
Share Good Things

Program Merdeka Belajar – Kampus Merdeka (MBKM) adalah sebuah inovasi yang dibuat oleh Kemendikbudristek dan diluncurkan sebuah kebijakan untuk mentransformasi sistem Pendidikan tinggi di Indonesia untuk menghasilkan lulusan yang lebih relevan. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi lulusan, baik soft skills maupun hard skills, agar lebih siap dan relevan dengan kebutuhan zaman. 

Program Studi S1 Teknik Industri UPN “Veteran” Jakarta pada tanggal 24 April 2024, melaksanakan sesi bimbingan MBKM secara daring melalui platform Zoom Meeting. Bimbingan ini dipimpin oleh Santika Sari, S.T., M.T., selaku Kaprodi Teknik Industri yang memberikan arahan dan panduan kepada sejumlah mahasiswa

Melalui pertemuan daring tersebut, para mahasiswa mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang program MBKM dan prosedur yang harus diikuti dalam mengikuti kegiatan kemahasiswaan. Diharapkan bimbingan ini dapat membantu mahasiswa untuk mengoptimalkan partisipasi mereka dalam program ini dan mengembangkan potensi diri secara maksimal.

Chat with Us!