Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta
Share Good Things

Menindaklanjuti kegiatan International Joint Conference on Science and Technology yang akan dilaksanakan pada akhir bulan September tepatnya pada tanggal 28-29 September 2022 fakultas Teknik menggelar pertemuan rapat terakhir sebelum dilaksanakannya kagiatan tersebut. Para Dekan serta perwakilan dekan dari Universitas peserta International Joint Conference on Science and Technology melaksanakan rapat terakhir pada Rabu (18/08) yang bertempat di Aula Bhineka Tunggal Ika Univeritas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

Acara tersebut dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya & Mars Bela Negara, pada sesi pembuka terdapat sambutan dari Rektor UPNVJ Prof. Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA kepada dekan peserta konsorsium. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Dekan Fakultas Teknik Dr. Ir. Reda Rizal, B.Sc, M.Si, IPU serta ketua pelaksana kegiatan IJCST Dr. Muchamad Oktaviandri, S.T.,M.T.,IPM., ASEAN.Eng.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyampaian jumlah paper yang telah masuk serta sesi diskusi penyampaian permasalahan yang dihadapai, seperti yang diketauhi Fakultas Teknik UPNVJ menjadi Host dalam pelaksanaan IJCST tahun 2022 yang diselenggarakan di Margo Hotel Depok Jawa Barat.

Chat with Us!