Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta
Share Good Things

Fakultas Teknik Univeritas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta melaksanakan Yudisium bagi mahasiswa sarjana periode September tahun 2022, kegiatan yang dilaksanankan pada Jumat (23/09) kegiatan tersebut dilaksanakan secara luring di ruang pertemuan Aula Tanah Airku Kampus Limo Depok. Kegiatan ini dihadiri jajaran senat Fakultas serta prodi.

Selain itu juga menghadirkan Ketua Dewan Penasihat Ikatan Ahli Tekstil Seluruh Indonesia (Ikatsi) Benyamin De Haan guna memberikan pembekalan kepada 127 calon widudawan Fakultas Teknik UPNVJ. Benyamin mengingatkan kepada calon wisudawan yang sebentar lagi akan memasuki dunia nyata yang bisa sejam, “anda memasuki dunia nyata yang akan sangat kejam. Anda bisa tidak dihargai orang dan pulang dengan cucuran air mata. Jadi harus siap mental,” kata Ben

Tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah sebagai salah satu bentuk temu pamit Mahasiswa dengan jajaran pimpinan Fakultas Teknik sebelum mereka mengikuti wisuda pada 24 September 2022. Semoga segenap lulusan sarjana Fakultas Teknik yang telah diyudisium dapat mengemban ilmu dan gelarnya dengan baik serta berkah dalam menjalani proses belajar berikutnya.

Chat with Us!