Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta
Share Good Things

Selamat dan sukses kami ucapkan kepada Adam Merdeka (1910311020), mahasiswa Program Studi S1 Teknik Mesin, yang berhasil meraih gelar terbaik pada Youth Leaders Exchange and Conference in Singapore, Thailand, and Malaysia. Konferensi dan Pertukaran Internasional ini diselenggarakan oleh GoldNation bekerja sama dengan National University of Singapore dan Internasional Youth Center Malaysia.

Event yang dilaksanakan di empat negara yaitu Malaysia, Singapura dan Thailand, Malaysia, berlangsung dari 22 Februari sampai dengan 13 Maret 2023. Sebanyak 47 peserta dari 27 Perguruan Tinggi yang tersebar di 3 Negara mengikuti kegiatan ini.

Adam terpilih menjadi Delegasi fully funded pada program Youth Leaders Exchange and Conference di Singapura, Malaysia dan Thailand, kegiatan di mulai dari tanggal 25 Februari dengan melakukan beberapa projek untuk mendukung SDGs, dan kegiatan offline di 3 negara tersebut serta terpilih sebagai pemimpin konferensi dan mendapat award sebagai best group dan best performance co-chairman.

Prestasi yang didapatkan pada event ini merupakan hasil dari kerja keras dan ketekunan mahasiswa dalam meraih prestasi yang gemilang. Diharapkan dengan pencapaian prestasi ini, dapat memotivasi mahasiswa lainnya untuk dapat terus meraih prestasi baik akademik maupun non-akademik, sehingga dapat membanggakan dan memajukan nama Fakultas Teknik UPN “Veteran” Jakarta.

Chat with Us!