Fakultas Teknik UPN Veteran Jakarta
Share Good Things

Dikutip dari halaman resmi Fakultas Teknik Univeritas Ibnu Sina, Fakultas Teknik UPNVJ barusaja melakukan penandatanganan MoA Kerjasama dengan Fakultas Teknik Univeritas Ibnu Sina. “Melebarkan sayap kerjasama antar Fakultas Teknik, Dekan Fakultas Teknik Universitas Ibnu Sina (FT UIS), Dr. Ir. Larisang., MT., IPM tandatangani Memorandum of Agreement (MoA) dengan Fakultas Teknik Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (FT UPNVJ) yang dibersamai oleh Wakil Dekan III FT UPNVJ, Dr. Nanang Alamsyah, MT., IPM., pada Senin (19/06/2023) di ruang rapat FT UIS.”

Penandatanganan MoA ini merupakan langkah penting bagi kedua fakultas teknik, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat di bidang teknik. Kolaborasi ini juga diharapkan dapat menghasilkan pemikiran inovatif, solusi teknologi yang berkelanjutan, serta memberikan manfaat nyata bagi masyarakat dan industri.

Dengan penandatanganan MoA ini, FT UIS dan FT UPNVJ telah membuka pintu bagi kolaborasi yang erat, dengan harapan bahwa kerjasama ini akan menjadi landasan bagi pertumbuhan dan inovasi di bidang teknik.

Chat with Us!